Blogging lagi

Setelah lama ga pernah nge-blog lagi sejak off dari friendster, gw kangen banget pengen ngeblog lagi.. terus setelah cek2 lagi, kayanya asik juga bikin blog lagi. Jadi, iseng2 berhadiah blog baru.. Well, selamat menikmati blog dari seorang Herry yang sederhana ini..

Apa aja si isi blog ini?

Seperti yang sudah-sudah.. isinya hampir bisa dibilang hasil karya tulis gw. Kebanyakan si keluhan. Sebagian tentang kisah hidup, dan beberapa adalah cerita pendek yang kadan-kadang iseng gw bikin. Apapun tentang gw lah pokoknya

Kenapa nama blog ini Valerie Village?

Karena sebenarnya Valerie atau Valeria adalah salah satu nama favorit gw.. Ini adalah nama yang biasa digunakan di daerah eropa sana dan bisa diartikan sebagai valor, atau keberanian.

One thought on “Blogging lagi

Tinggalkan Balasan

