Life on early march, 2010

Hari ini di Bandung dan 5 kota besar lainnya kedatangan pameran komputer tahunan. Lumayan lah, dapet modem USB smart. Speednya ga secepet speedy si, kalau di rumah download dari IDWS paling cuma dapet 10-40 kbps. Tapi lumayan da unlimited non kuota. Jadi ya itung2 gratis. Hehe.. Gadget-gadet di sana sebagian besar si Laptop dengan berbagai macam merek. Lumayan, melihat berbagai macam laptop. Ada yang terkesan lux sampe standar banget. Lumayan buat cuci mata. Dan pameran ini mengobati rasa sedih gw.. Kemaren gw sangka Laptop Lenovo banting harga gede2an, ternyata laptop gw ga turun harga. Bisa nangis gw kalo 1 bulan bisa turun sampe 1 juta..Haha…

Anw, 2 hari yang lalu juga gw nyobain maen saham. Modal juga kecil-kecilan, pake ID mahasiswa. Sekedar nyari pengalaman juga. Siapa tau bisa untung. Ni juga kenapa gw beli modem USB, jadi bisa bisnis di mana aja… hohoho…

Lalu, gw juga merasa senang. GB ikutan FPS lagi, setelah vakum 2 tahun lalu. Harus mulai berlatih lagi ni. Tapi sayangnya kemaren GB sempet ke Cianjur, dan gw ga jadi ikut dikarenakan tugas yang menumpuk. Temen-temen gw jg banyak yang di wisuda, jadi sekalian setor muka terutama buat anak-anak yang bakal ngilang dari bandung..

UTS! Semester ini UTS diadakan minggu ini. Gw kebagian ujian hanya 3 hari saja, tapi tetap merasa banyak. Wkwkwk..dasar pemalas. Sambil UTS sambil ngejar Skripsi. Semoga semester ini bisa beres. Haha.

Dan, akhirnya, koleksi card game gw nambah 2 lagi.Yang pertama Take 6. Nemu di PVJ dengan harga 35.000. Kualitas kartunya memang tidak sebagus kartu Bang atau Citadels, tapi gameplay yang ditawarkan cukup simple dan fun. Yang kedua Monopoly Deal. Ini game ditawarin temen gw, dan memang asik juga. Mirip magic dicampur Bang.. Hopefully, this month will be fun.

Tinggalkan Balasan

