Life on the middle of march, 2010

Akhir-akhir ini jadi sering maen PUMP lagi, walau uda ga sesering dulu. Pengen dilestarikan ni, jadi bisa jago lagi kaya dulu (bohong, dari dulu sampe sekarang gitu-gitu aja kok). Denger-denger gosip, PUMP uda keluar mesin baru, namanya PIU Fiesta. Lagunya katanya dari PIU yg pertama sampe yg terakhir ditambah lagu2 baru.. Keren kalo emang bener..  Cuma, 1 hal.. kapan ya masuk bandung.. hehe…

UTS minggu pertama sudah selesai. Bisa dibilang sukses juga, walau tetap berdoa untuk yang terbaik yang layak didapatkan lha ya.. Tentu.. hehe.. (Besok UTS lagi ni, persiapan max untuk besok)

Kemudian, beberapa keputusan besar diambil di minggu ini, seperti keputusan buat setelah kuliah, dan keputusan-keputusan lainnya yang ga bisa gw sebutkan satu persatu (apa pula itu!?) dan semoga keputusan itu nantinya tepat dan ga disesalkan. Hehe.. Salah satu keputusan lainnya juga pengen meyakinkan 母 buat ngelepas gw jadi seorang mandiri. Ceritanya pengen pergi ke 日本 (:P), tapi rada bt juga soalnya 母 fokus ke hal2 negatif..  Susah jg ya kalau dapet kombinasi kaya gw, beda umur jauh, sendirian pula. Yeah, i know, i’m just whining again.. ahaha…

Modem smart juga ternyata berfungsi sesuai dengan yang diharapkan. Merasa seperti punya BB, tapi segede gaban. Lumayan walau ga praktis tapi bisa ol di mana aja, ga terbatas hotspot dan internet lan.

Gara-gara sering ngeliatin gw ngulik laptop di toko, 母 juga jadi kabita pengen belajar laptop. Kapan ya sempet ngajarin? Semoga nanti bisa meluangkan waktu lha  ya. Hohoho..

Well, I’m signing out for now. See ya tomorrow.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s