Birthday in GZ

Pengalaman ulang tahun di kota sendiri sih uda biasa dialami.. tiap tahun ya pasti ulang tahun di kota Bandung tercinta.. haha.. tapi tahun ini berbeda.. Pertama kalinya aku ulang tahun di kota lain.. di GZ. Dirayainnya bareng temen-temen baru dan suasana baru.

I need to mention that:

1. Di sini kebanyakan siswa-siswi Indonesia nya berasal dari Surabaya.

2. Orang Surabaya JAUH lebih brutal kalo soal ngejahatin orang waktu ulang tahun (terbukti dari cerita temen-temen SBY ku sebelumnya)

Mari melanjutkan, jadi ulang tahun ku itu diawali dengan jam 12 malam Tasya masih dikamarku dan ngucapin Happy Birthday. Aku ga mikir bakal ngasih surprise malem-malem gara-gara biasanya kalo ngasih surprise pasti jam 12 malem kita uda gedor-gedor kamar sang korban sambil teriak-teriak Happy Birthday sampe satpam asrama naek ke atas marahin kita. Anw, tau-tau Medi, salah satu temen Bandung yang super polos mau ke kamarku, mau curhat katanya. Jadi Tasya pulang ke kamar dan Medi pun cerita mencurahkan hatinya (ga tau bener apa ga). Di tengah-tengah obrolan seru, kamarku diketok. Setelah dibuka, ternyata ada teman-teman dekat ku, yaitu Diana, Nancy, Irena dan Tiwi. Mereka ngucapin selamat ulang tahun, lalu Medi (pura-pura ga inget) minta maaf ga tau aku ulang tahun dan ikut ngucapin juga. Lalu aku di suruh ke lobi katanya Tasya mau ngasih surprise buat aku.

Tasya + BIrthday Cake

Aku uda curiga kenapa disuruh turun dan ngasih surprisenya ga di kamar.. tapi ya sudah lah.. namanya juga ulang tahun.. Jadi habis itu aku turun ke bawah bareng mereka dan ngeliat Tasya lagi bawa kue ulang tahun sambil berusaha nyalain lilin. Ternyata anak-anak Indo lain juga uda pada sembunyi di belakang semak belukar dan surprise in aku semua. Seneng banget waktu itu. Akhirnya aku tiup lilin dan diselamatin oleh banyak orang.

SUBARASHI~!!

And then it begins..

What the..?

Tau-tau aku uda dipegangin ama Wiryan, salah satu anak surabaya, lalu ditarik ke pohon dan dilakban ama anak-anak semua. Aku masih bingung, mau diapain ini aku.. Lalu tau-tau tepung, air, cuka, bawang, dll dilempar semua ke muka.. Wex.. (NB: Bawang+ cuka = bau busuk bikin muntah) Parah tuh anak-anak. Dan gara-gara di iket di pohon jadi ga bisa ngapa-ngapain. Untung aja ada Handri dan temen-temen lain (non surabaya) nolongin ngebukain solatip. Langsung aja kukejar anak-anak itu. Ga ada yang dapet pula gara-gara uda cape da uda malem.. haha..

Usai Pembantaian

Habis itu aku langsung naik ke kamar, tau-tau di kamar uda disiapin ama Tasya sabun, ember buat ngerendem baju, detergen, syampo, hair dryer, sampe semprotan pewangi ruangan. Benar-benar sudah siap semua. Untung ada Tasya, jadi baju, celana, dan sendal semua bisa diselamatkan. Soalnya denger-denger hampir tiap orang yang dibantai pas ulang tahun itu mau ga mau akhirnya ngebuang baju bau nya itu.. Hehe.. Thanks Sya..

Anw, akhirnya setelah bertahun-tahun ngelewatin ulang tahun ga pernah diapa-apain (paling juga cuma dibanjur air) tahun ini disiram ramuan super bau dari anak-anak surabaya. I don’t know i have to cry or laugh. Well, I laugh anyway. Thanks guys, it was fun while it last. But always remember… revenge is always cruel.. Muahahahahahahaha~!!!!!

Tinggalkan Balasan

