Aku masuk koran!!

Well.. This is old news..
Anw, beberapa waktu lalu ketika aku masih di indo, aku sempet bikin sebuah boardgame yang menarik bernama Good vs Evil. Setelah di release ternyata ada juga yang suka dan aku diwawancarai oleh koran Tempo. Eh, kupikir cuma wawancara aja, taunya diterbitkan juga di korannya. Ini ada versi digital artikel itu. Silahkan dinikmati.. Hehe..

Monopoli Rasa Lokal 

Thanks buat Mba Gilang yang uda mau wawancara dan nulis artikel ini 🙂

 

 

 

 

 

 

 

3 thoughts on “Aku masuk koran!!

Tinggalkan Balasan

